zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Film dan Prom

Beberapa hari yang lalu gue baru aja menyelesaikan projek film gue yang judulnya 'The Dolphins'. Oke, kita reviews ulang tentang apa itu The Dolphin.
The Dolphin yang artinya lumba-lumba. Lumba-lumba melambangkan persahabatan, jadi gue pilih aja judulnya ini, The Dolphins. Sebenarnya, judulnya juga bukan dari ide gue sendiri, melainkan ide dari sohib gue, yah ngga apa-apa lah. Gue kebahisan ide \o/.
Film ini mengisahkan tentang 3 orang sahabat (Denil, Fahmi,dan Tahul) yang merasa sedih akan lulus dan berpisah, disisi lain ada ketidak sepahaman Eko teman mereka juga dan kelompok geng AGASTA.
Mereka mengira bahwa Fahmi dan Tahul tidak berteman lagi dengan denil karna saat pulang sekolah denil tidak bersama mereka... Cerita selengkapnya silahkan tonton aja, nanti kalau ada waktu dan kuota gue akan upload di channel youtube gue, karna size file film itu tidak memungkinkan buat gue upload sekarang.

Oke, lanjut ke Prom. Gue baru aja selesai Prom tadi siang, sekarang gue nge-blog sambil nunggu Barca vs Juve, kalo gue sih Barca, kalo lo ? Taruhan yuk... Becanda.

Gue datang ke acara Prom dengan memakai kemeja lengan panjang dan celana jogger, berusaha terlihat rapi dan keren. Gue duduk di samping panggung menyaksikan acara-acara yang berlalu. Gue melihat dari kejauhan nyokap gue juga udah datang bersama teman sepernyokapan, oke stop bahas nyokap.
Gue di bbm teman gue, gue di suruh dateng ke depan kelas, ternyata teman-teman gue semua ada disini. Kita pun duduk bersama menyaksikan acara, sampai pada acara Fashion show yang di takuti oleh temen gue karna nge-dengernya aja geli apa lagi di suruh ngelakuin. 
Satu persatu naik ke atas panggung, setelah semua sudah ada di atas panggung, musik berbunyi dan satu pasangan maju bergandengan terus kesamping dangan bergaya ala model, semua orang tertawa ada yang senyum, gue sendiri malah geli bulu kuduk gue merinding sampai naik di atas kepala, brr...

Setelah beberapa acara selesai, acara yang di tunggu-tunggu tiba, yap makan. Meski gue disitu cuman makan salad gue merasa puas banget merasakan indahnya bersama teman-teman gue yang akan lulus insya allah dan masuk di SMA yang berbeda. 
Gue sedih banget, gue mau mutar waktu dimana gue baru mau masuk SMP, dimana gue baru mau ngenal mereka semua..

Oke, berhenti deh sedih-sedihannya, gue mau lanjut nonton bola. Gue barca loh.. Kalo lo ?
 

Related Posts

Post a Comment