zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Ngomongin Header Baru Gue

Yap, Ini adalah Header baru di blog gue, unyu2 kan (?). Setelah beberapa minggu ganti header gue baru bisa ngomongin apa-apa saja arti di header baru gue. Sang pembuat header baru gue adalah Qirom baraba, itu adalah teman yang gue temuin di sosial media Facebook, bercakap-cakap sebentar dan gue-pun mulai menabung demi menyewa jasa-nya. Untuk harga juga terjangkau banget cuman 50k atau Rp 50.000,00.

1. ILUSTRASI GUE LAGI TENGKURAP
Yah, gue emang suka main pc sambil tengkurap di kasur.

2. TANDA JAM WEKER YANG DI SILANG DAN JAM DINDING YANG SANGAR
Itu tanda kalo gue sering lupa waktu, ngga mikirin sekarang udah jam berapa. Gue juga ngga mikirin besok sekolah atau ngga, yah intinya gue main, simpel. Jam dinding-nya juga tuh.

3. BEBERAPA SOSIAL MEDIA DAN APLIKASI BROWSER YANG SERING GUE PAKE
Sosial media yang gue punya Facebook/Fanpage, Twitter, Instagram dan juga gue punya channel Youtube yang semuanya lo bisa akses di page "Siapa Rahul". Kalo Browser yang sering gue pake yah yang pastinya sering juga kalian pake: Mozila Firefox dan Google Chrome.

4. BARANG-BARANG YANG HARUS ADA DI DEKAT GUE SAAT NGE-BLOG ATAU APALAH
Hape udah harus stay di samping laptop, ngga tau fungsinya apaan, cukup di taroh aja.
Buku dan Pulpen ini adalah perlengkapan Nge-blog, gue nyediain satu buku kosong khusus untuk mencatat apa yang mau gue bahas di postingan-postingan blog ini.
Headset atau Earphone gue pake kalo putar video di youtube biar ngga ribut, atau gue pake dengar lagu sejenak kalo badan gue terasa capek.

Segitu dulu Postingan kali ini, sampai jumpa di postingan berikutnya, Byeeee!

Related Posts

Post a Comment