zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Pembalasan Rendy

Malam itu gue lagi baringan di kamar dengan kakak sepupu gue, terus kaka sepupu gue keluar ke teras.

Entah kenapa, beberapa menit kemudian terdengar suara nyokap yang lagi ribut. Gue ngga berminat untuk keluar, tetapi keributan itu ngga berhenti.



    Gue keluar ke teras dan melihat nyokap lagi nye- ramahin rendy adik gue, ternyata yg di peributkan adalah rendy adik gue mau minjam FD gue dan dia suruh gue ngerjain tugasnya, terus nyokap bilang “tidur dulu terus mimpi, jangan mimpi dulu terus tidur” semuapun tertawa, setelah beberapa menit dengan bincangan humor.

Nyokap lanjut dengan topik  TULISAN , gue langsung ke kamar ngambil buku catatan sekolah rendy buat gue tunjukin ke nyokap, dan nyokap baca ” boskot out jorot” semua pun tertawa lagi, “emang sih tulisan itu mirip cakar ayam” kata gue dalam hati, di saat itu nyokap nge banggain gue sewaktu kecil karna dulu walaupun tulisan gue jelek, tapi gue mau buat belajar. 


Dan gue rasa semuanya udah selesai, adik gue Rini yg bungsu datang ke teras dan manggil tante dan rendy buat liatin mainannya, tiba-tuba rendy membawa buku catatan sekolah gue ,buat di tunjukin juga ke nyokap, dan nyokap kaget dan rendy cengar cengir nyaksiin gue di ceramahin lagi, setelah gue selesai di ceramahin , gue masuk ke kamar dan rendy berkata ke gue “ itu pembalasanku” dengan raut muka masih cengar cengir.

Ternyata di balik salah ada salah yang biasa di sebut Karma......

Related Posts

Post a Comment