zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Kan, emang udah emak-emak!

Gue pengen curhat tentang kelakuan nyokap gue yang mungkin sebagian besar nyokap kalian juga ngalamin. Jadi gini, waktu itu nyokap gue baru tau yang namanya BBM (Bukan bahan bakar minyak, tapi Blackberry messenger).

Waktu pertama tau istilah bbm-an nyokap gue masih sering masang gambar-gambar kata yang diambil dari Display picture BBM orang dengan cara nyokap gue ngebanyakin jumlah temannya, terus dia akan mantengin recent update setiap saat, dan jika ada yang menarik nyokap gue nge-save display picture orang itu dan setelah orang itu ganti dp, nyokap gue baru masang dp BBM-nya jadi dp yang telah ia save. Trik ini bisa lo ajarin ke nyokap lo.

Dan sekarang nyokap baru aja ganti hape, merknya samsung, sebenarnya bukan baru beli, tapi baru gue kasih tau. Gara-gara ganti hape yang ngandalin kuota buat bisa BBM-an ama seper-ibu-ibuan-nya, nyokap gue selalu marah ke gue kalo dia ngga bisa BBM-an lagi, setelah gue cek ternyata kuotanya abis, gue kasih tau ke nyokap dan dia malah balik marah ke gue dan hapenya, gue heran yang salah dianya yang disalahin gue ama hapenya yang bersih dari salah.

Setelah gue teliti, kuota nyokap gue abis karna adek gue sering streaming Youtube. Ngga puas nonton Upin & Ipin di tivi adek gue pake acara streaming segala, yah jelas kuota nyokap gue jadi cepet abis.

Guepun mendelete aplikasi Youtube di hape nyokap gue.

Ternyata kuotanya masih cepet abis juga, tapi agak mendingan setelah gue delete aplikasi Youtube itu. Guepun kembali meneliti apa yang terjadi dengan hape nyokap gue, dan perkiraan gue sementara ini adalah Group BBM. Karna Group BBM nyokap gue adalah Group dimana setiap menit update gambar tas yang di jual.

Sebenarnya bukan itu inti dari postingan gue kali ini,

Nyokap gue sekarang udang ngga masang dp BBM yang gambar kata, gue  jadi lega karna gambar yang bisa nyokap pasang adalah gambar kata motivator Mario teguh. Pasti teman BBM nyokap gue yang kenal nyokap gue akan mengira nyokap gue ada hubungan keluarga dengan mario teguh atau nyokap gue adalah Mario teguh yang sebenarnya cewek hanya menyamar jadi sosok laki-laki.

Jadi, nyokap gue sering pasang foto dp BBM dengan fotonya sendiri. Tapi nyokap gue sering banget nyuruh gue buat motoin. Paling sering kalo abis pulang kondangan atau mau pergi kondangan dia pasti nyuruh orang buat motoin, yang biasa jadi korban gue, tante gue, dan adek-adek gue. Yang intinya saat gue motoin dengan cara sebisa gue, nyokap selalu sewot,"kok, mukan keliatan kayak emak-emank", gue diam.

Dan dia nyuruh gue kembali buat motoin, dan dia kembali sewot,"kok kaya emak-emak", gue kepengen banget jawab "kan emang udah emak-emak", meskipun dengan nada halus gue ngga berani bilang dengan alasan gue takut dikutuk jadi batu, ngga lucu aja ada jomblo di kutuk jadi batu.

Related Posts

6 comments

  1. haha.. ampir senasib bro >.<
    biasanya abis jalan2 kemana, terus foto2, terus suruh edit dan di pasang jadi DP.. begitu terus sampe sekarang hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan2 persamaan ini akan sama juga pada status gue dan elo..

      Delete
  2. Haha. pintar banget bikin cerita pribadinya gannn.. ngakak abiss.

    ReplyDelete
  3. jangan-jangan kita ada hubungan darah hul? nyokap gue sama banget. dia sering marah-marah kalo gak bisa bbman karena dia gabisa aktifin quota sendiri. adek gue juga sering streaming masya and the bear wakakakak :D

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.