zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Diatas Normal

Huhu.. Sebelumnya gue mau cerita tentang hari-hari dimana waktu itu berat badan di atas normal. Ngga tau apa yang terjadi dengan lemak yang membuat perut gue jadi kayak om2 yang lagi sering nyari berondong.

Hari itu adalah hari dimana hari kemenangan bagi umat yang beragam islam, termasuk gue. Dan, seperti pada umumnya hari kemenangan itu identik dengan ini:
Dan, makanan itu juga akan berbanding lurus dengan:
Kira-kira itulah ilustrasi yang membuat perut gue di atas normal, belum lagi kalo gue udah ngiler liat kue, nafsu gue akan mengalahkan rasa takut gemuk yang sebelumnya gue pikirkan.

Oke ngga banyak yang bisa gue cerita, dan bagi yang mau liat video Surat Untuk Ramadhan, bisa klik di sini.
Daftar episode dari yang lama - baru:
- Surat Untuk Ramadhan - Ngabuburit Bersama Yang Tersayang 
- Surat Untuk Ramadhan - Renovasi  
Surat Untuk Ramadhan - Curhat Kepada Ramadhan
Surat Untuk Ramadhan - Sampai Berjumpa Lagi

Related Posts

2 comments

Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.