zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Harapan Dan Suasana Baru

 Hari ini ada yang berbeda dari blog gue. Ada yang tau ? yap.. betul sekali, gue baru aja  ganti Template. Dulu template gue lebih terlihat norak, dengan font comic sans di judul postingan dan di isi postingan membuat blog gue kaya alay banget. Hari ini gue memperkenalkan Template baru gue yang gue beru nama Simple Grid Kampret.

Gue melihat template baru gue, membuat gue menjadi tambah semangat Nge-blog. dengan mata mengantuk gue mengetik kalimat demi kalimat untuk gue taruh di blog gue dengan harapan gue bisa berbagi cerita dengan baik dan bisa terkenal kayak idola gue Raditya Dika.
Untuk itu semangat nulis gue bertambah dengan adanya dorongan untuk menjadi terbaik, menjadi di kenal banyak orang dengan karya tulisan gue, walaupun sedikit yang berpendapat norak, gue tetap konsisten ngurus Blog gue, hingga menjadi blog yang mempunyai banyak pembaca, di kenal, dan di tunggu-tunggu.

Template ini tercipta dari berbagai inspirasi design blog: 
- Blog Raditya Dika
-Blog Rio Judeen
Dan hasil imajinasi sendiri.
Lalu di terjemahkan ke bahasa pemrograman oleh Summon Agus.

Sekian dulu yah guys.. Bye!



Related Posts

9 comments

  1. Kalo template udah diganti, tentunya semangat untuk nge-blog harus bertambah dong masgan! Hehe

    ReplyDelete
  2. mntap bro seo100% gk nih ?
    bw ya http://6juni2000.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. template udah diganti, tapi jomblo ga kelar-kelar.
    main ke markas ane bray, betegaksih.blogspot.com

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.