zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Pacar Angan-Angan

Awal cerita di saat gue berhayal tentang seorang pacar yang ideal, meskipun realitanya mustahil, apa salahnya hayal-hayal dikit, gratis pula.

Franda
Ini pacar pertama gue, yah 2 tahun pacaran, lumayan sulit juga untuk move on tapi mau apa lagi, franda gue putusin karna masalah LDR-an, sebenarnya gue masih sayang banget, tapi namanya juga LDR, siapa yang tahan.
Ivanka
Ivanka, nama panjangnya Thalia ivanka elisabeth. ini pacar kedua gue, pacaran 1 tahun tapi putus juga dan gue susah nge-lepasinnya, masalah putusnya jga sama: LDR. 
 Nabilah
Ini pacar gue sekarang, walau LDR-an lagi, gue tetap masih percaya ama dia, gue sayang banget sama dia, doain yah moga langgeng terus, miss Nabilah.
*terbangundarihayalan*
waduh.. tinggi banget angan gue, hahah....
mungkin lo juga pernah hayalin sesuatu, lo bisa share di komen.
Gue tunggu hayalan lo!

Related Posts

23 comments

  1. Klou Gue,,, Eleine JKT48 dan Vienny JKT48!!

    ReplyDelete
  2. gileeee! ini orang yang komentar diatas bisa sama kayak gue. gue juga elaine tim t sama RVF tim k -_____-
    oshi ku...
    untung gue masih punya ve

    ReplyDelete
  3. asik kalo gue mah pingin nya aura kasih sama magdalena :D, artikel nya menghibur gan buat ane yg jomblo

    ReplyDelete
  4. Kalo pacar nyatanya ada nggak? xD

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. inget gan, Harta, Tahta, Pevita, Raisa :v btw nice post

    ReplyDelete
  7. kalau gw mah pacarnya real aja gan
    KOMPUTER HAHAHAHAHA :')

    ReplyDelete
  8. kalau ane yang 2d aja dah :'v kalau yang real gk ada :'v

    ReplyDelete
  9. wuanjing ngakak banget gan,name blognya juga keren "JomBlog" :v inspirasi banget buat gue gan,harus bookmark nih blog

    ReplyDelete
  10. wah, nabilah kayak boneka ya, jadi pgn nyubit :3

    ReplyDelete
  11. jih author nya fans jeketi juga :D

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.