zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Postingan Selipan

Balik kebelakang, itu waktu gue masih berada di bangku kelas X. Dalam arti kata, gue belum dibimbangkan masalah jurus-jurusan segala. Waktu itu gue berpikir gampang dan sangat-sangat tidak mempertimbangkan. Sekarang, gue telah masuk ke jurusan IPS, yang awal-awalnya gue kira bakal membuat gue agak sedikit longgar. Tapi hampir tiap hari gue.. stres.

Pr, hapalan, dan catatan. Itu semua makanan yang pasti salah-dua-nya ada tiap hari. Untungnya, sekarang masih dalam proses minggu-minggu awal, jadi beberapa guru belum sempat masuk.

Sepengetahuan gue, IPS itu ngga akan belajar lagi masalah rumus, selain Matematika. Kesalahan terjadi begitu pelajaran Akuntansi masuk. Semua pupus, apalagi ditambah Ekonomi. Gue jadi ingin pindah ke IPA, tapi saat melihat keluhan teman gue yang masuk IPA, niat itu gue urungkan. Sekarang gue jadi ingin berhenti sekolah, gue berani tulis ini karena kemungkinan besar orang tua gue ngga akan baca ini. Peace.

Gue tulis ini sambil mikir-mikir catatan Matematika buat besok. Beberapa sudah gue tulis dan gambar, tinggal beberapa lagi. Tapi, gue selalu dikecewakan oleh guru saat benar-benar mengerjakan PR (Gurunya ngga datang). Jadi, untuk menjaga-jaga, gue sudah mencatat beberapa, jika besok gurunya ada dan catatannya mau dikumpulin, gue tinggal bilang,"Bu, ini, tapi belum selesai. Dikit lagi. Habis ini saya lanjutin."

Alasan paling aman untuk terjaga dari lemparan spidol.

Related Posts

2 comments

  1. IPA lebih enak dari Ekonomi BOOM!

    ReplyDelete
  2. Asli gue jadi kangan masa-masa mengunyah "hapalan dan catatan"

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.