zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

ParentTalks: Cara Ampuh Bangunin Anak

Saya adalah mamanya Rahul. Diem-diem saya melihat Rahul sering nulis di laptopnya, tapi bukan tugas. Sya mengintip dari luar jendela, samar-samar tertulis blojjer, ah apalah itu. Terus di hape saya dia sering buka situs, eh kok ada nama dia. Saya pun membaca keseharian anak saya, ternyata cupu banget.

Saya pun juga ngga mau kalah sama anak saya. Diam-diam saat Rahul keluar malam minggu saya menulis cara agar kalian atau orang tua kalian ngga susah bangunin kalian.

sumber: youaremom

Dulu, saya sering susah sekali membangunkan Rahul untuk bersekolah. Dengan beberapa cara saya coba, mulai dari teriak-teriakin sampe nyubit-nyubit, tapi cara itu kurang ampuh. Beberapa tahun berlalu, Rahul sekarang sudah menjadi anak SMA. Masa anak SMA masih dibangunin, kata saya ke Rahul. Tapi Rahul tetap susah dibangunin.

Kurang lebih dua minggu yang lalu, saya telah menemukan cara untuk membangunkan anak anda untuk bersekolah.

Yang saya lakukan saat membangunkan Rahul adalah.....

10

9

8

7

*biar tegang kayak pilem-pilem

6

5

4

3

2

1


DISIRAM AIR, cara ini terbukti efektif. Saya menulis ini demi kebaikan anak kalian. Tapi beritahu anak anda jangan beritahu sama si Rahul, kalau saya habis nulis di blojjer-nya, ah apalah itu.

Related Posts

2 comments

Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.