zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Hari Kelahiran dan Video Baru

kemarin gue baru aja ulang tahun. yeeee (kok ngga ramai?)

Kemarin gue cuman bisa traktir teman-teman deket gue bakso dekat sekolah. ada juga yang sakit namanya Denil, gue bungkuskan sekaligus menjenguk. oke, teman yang baik.

Setelah sampe di rumah Denil. teman gue vian bilang, `sa mau pulang mi kalo tidak ada minuman`, Denil yang tau maksud vian langsung berdiri dan bilang,`tunggu nah`, tidak lama kemudian satu botol sprite menemani kita saat itu. Saat tegukan pertama, tiba-tiba fahmi bilang,`tidak seru kalo tidak dingin`, denil langsung berdiri untuk mengambil es batu. Saat udah sampe dia cuman bawa air minum untuk dia, terus dia bilang,`habis es batu`.

Setelah lama-lama berbicara tentang kerennya Fast Furious 7, gue dan teman-teman menyusun ide untuk buat video dan gue sebagai kameramen yang ahli di bidang perdagangan somay menjelankan tugas untuk merekam beberapa scene dan dari beberapa sisi.
Dengan tingkat ke-sotoyan yang tinggi dari pembelejaran nonton film, gue shot adegan layaknya kameramen handal, padahal asilinya Bego!.
Shot yang gue ambil cukup bagus untuk pemula bego seperti gue, dan yang mau nonton, langsung cekidot:

 kalo ngga bisa, klik disini
Keren ngga keren nonton aja dulu!
Jangan lupa Like kalo lo suka, komen dan subscribe..daaah..

Related Posts

2 comments

  1. Fast & Furious 7 kan mobil yaaa.. ini kok motor xixiii.. btw happy b'day yaaa.. semoga sukses nge-blog nya :)

    ReplyDelete
  2. Haha, ngga punya modal mobil. Makasih :) . Amin.

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.