zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Mention-Mentionan Bersama @kevinchoc

Waktu itu gue lagi liat-liat timeline twitter gue, ngga sengaja gue nge-liat Kevin Anggara Upload video baru yang judulnya: (Obrolan Tidak Penting: Ngikutin).

Gue buka video itu, setelah nonton gue nge-liat ada yang komen kasar, muncul akal dongo gue buat mention Kevin Anggara, siapa tahu di balas, klik..klik..kilik dan klik twit, terus gue matiin hape gue karna lobet, nunggu hape penuh sambil nonton gue menunggu hape gue ful..

1 Hour...

2 Hours...

dan ful, gue mencabut cas dari hape dan dengan penuh birahi gue menyalakan hape, daaaan..... Ada satu pemberitahuan Twitter, gue melihat dan ternyata mention gue di balas kevin anggara, ini bukan pertama kalinya mention gue di bales kevin, waktu gue masak Mie Susu, gue foto Hasil Mie Susu gue dan itu di bales juga, biar lebih resmi..
Dan.......... *jeng-jeng-jeng*.... MENTION GUE DI BALES KEVIN ANGGARA.......





Sekalian berharap di follback --@kevinchoc--
Temen gue aja heran gue bisa mention-mentionan sama @kevinchoc, jadi itulah yang bisa gue share kali ini ! Sampai bertemu di postingan berikutnya. Bye!



Related Posts

2 comments

Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.