zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Remembering an Old Friends

Gue bahkan sudah hampir lupa dengan nama-nama temen gue waktu sd, kecuali teman akrab gue..

Dan gue masih nyimpan sedikit foto mereka yang gue foto sebelum gue lulus dari sd , gue juga punya banyak teman yang saat ini wajahnya gue agak lupa, sampai-sampai temen gue nyapa gue,dan gue hanya melihat dengan tatapan datar menyangka bukan gue yang di panggil, saat dia nyebutin namanya gue baru inget setelah nginget lagi..
Gue sebutin nama temen-temen gue, yang gue masih ingat : wandy, fikar, fikri, firman, naila,novi,reza, regina, sari, tasya , husni, dan ilham (maaf masih banyak yang gue lupa sebutin)

I miss old friends {}
Ini foto temen gue Wandy, ini temen gue yang ngga dan mungkin selamanya gue ngga lupain, dia temen akrab gue di sd, dan yang di belakangnya namanya Firman.
Ini temen gue fikar, dia juga temen akrab gue, hobi dia ngusilin temen-temen gue :)

Ini foto selfie dia, mungkin kalo dia baca blog gue, dia udah ketawa nge-lihat ini...

I miss old friends {}..
Maybe we will meet, but it may :(

Related Posts

3 comments

  1. baru sd udah bisa foto foto. lah gue dulu kagak :D
    beda nasibb :D

    ReplyDelete
  2. baru sd udah bisa foto foto. lah gue dulu kagak :D
    beda nasibb :D

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.