zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Yang Terjadi Saat Free Class

Sebagian besar siswa pasti pernah merasakan Free Class. Gue paling seneng sama yang namanya free class, apalagi yang ngajar guru killer, Thanks God.

Gue mau berbagi cerita tentang keseruan gue disekolah saat free class. Biasanya saat free class yang kita lakuin adalah nyanyi-nyanyi ngga jelas. Kita juga sering melakukan hal baru, yang seru pokoknya. Kemarin lalu, temen gue nanya ke temen gue,"Nama kakak kelas itu siapa?".
"Ngga tahu, mau kenalan kah?" jawab temen, Gino.
Mungkin saking senengnya liat kakak kelas itu, dia sampe ngga tau apa yang dia katakan,"Iya" Jawab, Erdin.
Saat kakak kelas lewat depan kelas gue, Gino langsung manggil,"Kak..Kak.. Ada yang mau kenalan !".
Kakak kelas itu langsung nengok ke jendela, terus kita semua langsung nunjuk Erdin sambil bilang,"INIII KAK.. YANG MAU KENALAN". Erdin diam tanpa kata (baca: malu). Semua ngakak satu kelas.

Seisi kelas langsung menengok ke Erdin. Lalu geng kami udah siap membawakan lagu (baca: ngebully Erdin). Kita nyanyiin lagu-lagu galau, seisi kelas ngakak. Ngga berapa lama, Gino ada didepan kelas kakak kelas itu lagi, dan menyuruh datang ke kelas. Kakak kelas itu manggil temennya buat nemenin, mungkin takut sama muka Erdin. Saat kakak kelas itu masuk, vocal grup kembali bernyanyi.

Kurasa ku tlah jatuh cinta, 
sejak pandangan yang pertama.
sulit bagiku untuk bisa,
berhenti mengangumi dirinya.

Itu lagu yang kita pake, saat kakak kelas itu masuk.

Free class juga gue suka karna kita bisa gila-gilaan, nyanyi-nyanyian, heboh-hebohan, banyak deh pokoknya.

Gue bersama teman-teman juga pernah mendandan temen gue Andika, agar mirip artis, malah jatohnya jadi mirip bencong yang abis dianiaya.
Namaku Andika, aku masih perawan lhooo.

Tapi yang gue heran, Andika jadi kebanjiran fans.

Ini beberapa foto yang gue ambil saat Free class.
 Lagi nyari berondong boo...





Lagi make bedak, cyiiinn..


 Gurunya Ip Man.



Bonus, gue buat Vlog khusus buat teman-teman gue.
Kalo ngga bisa di play, klik disini.

Thank you friend on the exicitement we share alike. :D


Related Posts

21 comments

  1. Anjirr melakukan hal yang konyol wkwkw

    ReplyDelete
  2. Free class
    Hhh
    Guesih mending tidur gan

    ReplyDelete
  3. Gambarnya pada konyol. ditunggu vlognya gan

    ReplyDelete
  4. Dulu pas SMA sih ya nonton film bareng kalau lagi kelas kolong, tapi ga pernah lupa buat sholat dhuha dulu sih.

    ReplyDelete
  5. busyyeeettt,, poto paling atas serem bangett ,,

    ReplyDelete
  6. Free class, waktu terbaik untuk gue menyendiri sambil memandangi langit yg indah. #JombloNgenes

    ReplyDelete
  7. Wah... jadi ingat jaman SMA, udah tua banget gue. Btw dari jaman sma pelajaran yang paling di suka tuh pelajaran kosong.

    ReplyDelete
  8. duh jadi flashback.. freeclass jaman sekolah itu priceless bangetlah ya

    ReplyDelete
  9. Belajar lah kawan untuk masa depan. -_- kok sibuk main disekolah ?

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.