zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Balada Cowok Nge-fly

Tadi di sekolah ada sesuatu yang membuat gue grogi..

Gue datang di sekolah dengan tampang keren setengah gembel, gue memasuki ruangan kelas, dan guru pengayaan sudah mengajar, gue langsung masuk dan memberi salam *sopan* , gue duduk dengan rapi di bangku kesayangan gue.
Pertama, semuanya masih baik-baik saja, fahmi datang dengan muka cengar-cengir dan memberi salam dengan tampang tak berdosa.

Pelajaran ke-dua akan masuk, namun guru yang mengajar kayaknya ngga datang, jadi kelas gue free (baca: bebas) , gue sujud syukur karna guru ngga masuk, karna gue paling takut dengan rumus.

teng nong neng nong... saatnya keluar main
bel istirahat bernyanyi, eh.. berbunyi maksudnya

Setelah pelajaran berikutnya masuk, gue dan teman-teman ke perpustakaan karna pelajaran seni budaya, materinya nari, dengan tampang dongo gue pergi ke perpustakaan.
berjalan dan berjalan dan akhirnya sampai.

Gue membuka sepatu dan masuk, saat di dalam kami sedikit bermain (baca: tari cha-cha)
kami berlari duduk rapi setelah mendengar suara guru, dan tugas menari kami harus di perlancar sekarang, semuanya bukan menari malah ribut, dan guru gue datang lagi dan membagin partner menari cha-cha.
Tunggu..tunggu, dari tadi gue ngomongi tari cha-cha, lo udah tau ngga?
belum ?
oke gue asih tau.
Tarian cha-cha adalah tarian manca negara, yang gerakannya maju-maju-geserkiri-geserkanan-mundur-mundur- dan ceweknya mutar terus di tangkap ama cowok, kayak dansa gitu.

Dan ternyata oh ternyata, gue di partner-in sama A18 , yang konon mantan sahabat gue, gue grogi harus ngapain, tapi kata guru, mau nilai atau ngga?
yaudah gue lakuin itu, meski awalnya gue grogi, gue ke dalam pura-pura nyari buku, padahal masih grosi dengan lutut gemeteran.
Gue dipanggil sama teman gue buat nemenin A18, latihan, yaudah gue kesitu, teman gue memegang tangan gue dan tangan A18 lalu di satuin kayak mau nikahan, gue sedikit minder karna tangan dia halus kayak bidadari nah gue  kayak tangan kuli, gue ngga berani tatap-tatapan, mata gue terfokus ke kaos kaki dia (baca: bawah) , temen gue negor "kok lo liat ke bawah?" tanya teman gue, A18 nyambar "kenapa kah? ", gue merasa di belain, tapi perasaan kayak gitu gue udah hindari, soalnya trauma.

Gue sesekali ingin liat muka dia, namun tatapan gue mentok di perut, yaudah gitu aja gue udahh senang, rasanya pengen Nge-fly, terbang bebas di angkasa.

Related Posts

10 comments

  1. tau gak...ane baca judul kirain ini vokep -_-
    ternyata cerita :/

    ReplyDelete
  2. Saran aja gan :) kalau mau mendeskripsikan (menggambarkan) keadaan dalam tulisan, buat detail2 kejadian atau keadaan, gunanya supaya pembaca mengerti maksud keadaan atau kejadian yang ingin disampaikan...btw mo nanya gan...A18 cowo apa cewe....takutnya malah cowo lagi ...hehehehe...semangat nulisnya...nanti ga berasa bisa jadi novel loh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,, makasih sarannya, dan terimakasih vroh

      Delete
  3. smoke weed (baca: nyimeng) juga bisa nge fly kan gan ? wkwkw

    ReplyDelete
  4. Sedikit info: A18 itu cewek yang gue taksir, dan dulu sahabat entah sekarang kayak ngga kenal gitu!

    ReplyDelete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.