zsnr95ICNj2jnPcreqY9KBInEVewSAnK0XjnluSi

Gantung !!!

Pernah ngga dengar kata gantung?
Berdasarkan pengalaman gue, gue juga pernah di gantung sama cewek.

Malahan udah di tembak 3 kali ngga di terima, apes bangetkan idup gue, tapi di balik itu semua gue punya pengalaman yang loe belum pernah rasakan.


Sebut saja A18, dia seorang cewe yg gue naksir dari dulu, kata temennya sih dia terlalu nge-jaga imejnya.


Ngga tau apa sebabnya, saat gue nanya masalah percintaan ke dia lama banget dia readnya, saat ganti topik pembicaraan dia malah fast respon ke gue.

Malam demi malam gue lewati dengan bbm-an, tapi saat nanya atau mau nembak dia  bbm gue malah ngga di balas-balas.



Ibarat supir angkot yang udah capek menunggu penumpang  dan tiba-tiba si penumpang Cuman lewat,emang ngga sakit apa di gituin .



Gue tuh bored dengan topik yg gitu-gitu aja







ILUSTRASI CHATINGAN GW DENGAN A18

Ping!!!

Iya?

Lg apa **?

Nonton ji rahul

Oo,,sama siapa?

Sendiri

Sa temani?

Jgn mi rhl, sa lebih suka sendiri.



Gue suka di cuekin Cuma gara-gara emot “tidak tertarik”

Apa salahnya ngelampiasin ke tidak tertarikan gue terhadap perlakuan lo kepada fakir-fakir asmara seperti gue.



Lewat blog ini gw bisa mengungkapkan semua yg gue rasakan tanpa takut pada apa yg semua orang lihat.

Newer Oldest

Related Posts

13 comments

  1. Untung gue gk pernah digantungi
    Rasanya gmna ya?

    ReplyDelete
  2. sakit bro , ane pernah ngerasain

    ReplyDelete
  3. Jiahahahahhahahhaha.....Sakit Nya Tuh Disini

    ReplyDelete
  4. Hahaha,, atas gue doyannya dangdut

    ReplyDelete
  5. emang nyesek gan kalo di gantung gitu

    ReplyDelete
  6. pengalaman pertama dan paling gak enak itu...
    Blogwalking Gan

    ReplyDelete
  7. apapun yang terjadi Gantung itu membuat kita lebih dewasa gan...
    jadi keep spirit, soalnya ane juga udah pernah ngerasain. :D

    ReplyDelete
  8. jangan pernah mau di gantung gan sakit nya tuh disini :D

    ReplyDelete
  9. digantungin emang nggak enak yaaaa...
    hahaha, kasihan sekali blogger yang satu ini. ditolak 3 kali -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
Terimakasih sudah membaca. Sila berkomentar terkait tulisan ini.